Ni
Blog Universitas Komputer Indonesia

Cara Menghilangkan Lemak di Wajah yang Tidak Disangka-sangka

Cara Menghilangkan Lemak di Wajah yang Tidak Disangka-sangka
Lemak di wajah memang suka bikin pusing. Pasalnya, lemak yang membuat pipi membulat dan dagu terlihat mengganda ini kadang kala tidak berbanding lurus dengan bentuk tubuh. Anda bisa saja memiliki tubuh yang kurus atau ideal. Namun entah mengapa, bagian wajah Anda tetap terlihat gemuk.
 
Menemukan cara menghilangkan lemak di wajah sebenarnya gampang-gampang susah. Anda mungkin sudah melakukan berbagai olahraga, namun hanya berpengaruh pada perut, lengan, dan kaki. Anda pun mungkin berpikir untuk diet, namun kenyataannya pengurangan lemak di wajah kurang signifikan.
 
Jangan berkecil hati terlebih dahulu. Kalau sekarang Anda masih pusing mencari cara menghilangkan lemak di wajah, cobalah untuk melakukan berbagai tips menarik di bawah ini. Anda tidak akan menyangka bahwa cara membuat wajah tirus sebenarnya tidaklah sulit.
  • Seringlah Tersenyum
Senyum bukan hanya sebagian dari iman, namun juga sebagian dari gerakan senam wajah yang efektif menghilangkan lemak. Dengan tersenyum, saraf dan otot di pipi sampai rahang akan tertarik. Melakukannya semakin sering berarti membuat wajah berolahraga semakin sering pula. Jika selama ini Anda hanya tersenyum 3—5 kali sehari, cobalah mulai sekarang melakukan senyum puluhan kali tiap hari. Tiap kali tersenyum, pertahankan senyuman Anda sekitar 1 menit. Lihat hasil menakjubkannya dalam beberapa minggu.
  • Hanya Air Putih
Anda mungkin berpikir untuk menghilangkan lemak di wajah dengan cara mengonsumsi cairan lebih banyak. Namun, semua akan sia-sia jika minuman yang Anda pilih, seperti kopi, teh, atau bir. Ini karena semua minuman tersebut mengandung kalori, bahkan tak jarang tinggi karena adanya campuran gula. Jika memang ingin efektif membuat wajah tirus, Anda harus konsisten untuk hanya minum air putih tiap hari.
  • Mengemil Permen Karet
Anda suka mengemil? Itu musuh besar berat badan tentuya, apalagi untuk lemak di wajah. Namun, ada satu jenis camilan yang justru bisa menjadi cara menghilangkan lemak di wajah. Camilan tersebut adalah permen karet! Mengunyah permen karet tiap hari akan membuat otot di sekitar rahang bergerak sehingga mengikis lemak-lemak yang berlebih. Anda pun bisa tampak lebih tirus jika melakukan kebiasaan yang satu ini.
  • Meniup Balon
Selama ini Anda selalu mengeluh jika mendapat tugas meniup balon guna dekorasi perayaan pesta? Mulai sekarang, jangan pernah mengeluhkan hal ini lagi! Meskipun melelahkan, meniup balon merupakan cara efektif untuk mendapatkan pipi tirus. Jadi walaupun tidak ada pesta, tidak ada salahnya Anda menyediakan satu balon untuk Anda tiup tiap harinya. Lakukan cara ini secara rutin dan perhatikan apa yang terjadi dengan wajah Anda dalam beberapa minggu. Efeknya sangat menakjubkan!
  • Gunakan Tabir Surya
Tahu tidak, wajah yang terlihat tembap dengan dagu ganda kadang kali juga menandakan efek penuaan pada diri Anda. Kondisi ini membuat lemak tampak lebih jelas. Anda bisa menyiasatinya dengan rutin menggunakan tabir surya. Krim ini bisa menghindari Anda dari serangan radikal bebas akibat paparan sinar matahari. Kulit pun akan lebih kencang, termasuk lemak yang bergelambir di wajah bisa tertarik sehingga wajah Anda bisa terlihat lebih tirus.
  • Bersiul
Cara menghilangkan lemak di wajah yang satu ini tidaklah populer, namun patut Anda coba. Cobalah bersiul selama 10 kali tiap harinya. Di mana tiap siulan berdurasi 10—20 detik. Anda tidak akan menyangka bahwa kegiatan bersiul ini mampu mengikis lemak di wajah. Simpel saja, bersiul merupakan kegiatan yang menggerakkan otot pipi. Dengan demikian, lemak-lemak di pipi dapat meluntur jika kegiatan ini dilakukan secara sering.
 
***
Dari berbagai cara menghilangkan lemak di wajah yang tidak disangka-sangka di atas, adakah yang sudah pernah Anda praktikkan? Hasilnya memuaskan, bukan?
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 26 November 20 - 09:24 WIB
Dalam Kategori : CARA MENGHILANGKAN LEMAK DI WAJAH
Dibaca sebanyak : 109 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback