Ni
Blog Universitas Komputer Indonesia

Kenali Ciri Ciri Istri Selingkuh Ini

Bagaimana Anda tahu kalau pasangan atau istri Anda sedang selingkuh? Biasanya, apabila Anda menanyakan hal ini kepada diri Anda sendiri, Anda merasa curiga akan adanya perselingkuhan dalam rumah tangga Anda. Ciri ciri istri selingkuh terlihat berbeda di setiap rumah tangga, namun ada beberapa tanda-tanda umum yang bisa Anda cari dan ketahui. Pada dasarnya, apabila firasat Anda bilang bahwa istri Anda selingkuh, ada kemungkinan Anda benar. Walaupun demikian, Anda ingin mengumpulkan bukti terlebih dahulu sebelum melakukan konfrontasi terhadap pasangan. Artikel ini akan membahas ciri-ciri atau tanda-tanda yang umum adanya suatu hubungan perselingkuhan.
 
Penampilan Yang Berubah dan Adanya Peningkatan
 
Apabila istri Anda tiba-tiba saja memulai melakukan olahraga dan makan makanan yang sehat, ada kemungkinan dia sedang berusaha untuk tampil lebih menarik kepada orang lain. Ciri ciri istri selingkuh ini tentu saja ada kemungkinan dia ingin memiliki gaya hidup yang lebih sehat, namun apabila istri Anda tampil apa adanya di depan Anda, namun terlihat berbeda dan berdandan saat bekerja atau menghadiri kegiatan sosial tertentu, ada baiknya Anda lebih waspada.
Penggunaan Komputer dan Telepon Yang Lebih Rahasia
Mereka yang sedang selingkuh biasanya akan menggunakan handphone dan computer lebih serin dari biasanya. Mereka biasanya juga akan menjaganya dengan ketat, tidak akan membiarkan Anda untuk menyentuhnya. Apabila handphone dan laptop istri Anda sebelumnya tidak memiliki kata sandi, dan sekarang Anda membutuhkan kata sandi untuk menggunakannya, hal ini bukan sebuah tanda yang baik dan Anda perlu khawatir. Tanda-tanda lain termasuk istri sering menghapus pesan dan riwayat browser sebuah website, selalu membawa handphone ke mana saja, termasuk saat ke kamar mandi, dan enggan memberikan handphone-nya ketika Anda minta. 
Ada Masa Tertentu Istri Sulit Untuk Dihubungi
Apabila istri Anda selingkuh dengan orang lain, Anda akan melihat ada momen tertentu di mana sang istri menjadi lebih sulit dihubungi. Mungkin Anda akan mendengar alasan-alasan umum seperti dia sedang sibuk, sedang mengemudi, atau bahkan tidak tahu Anda berusaha untuk menghubunginya, ada baiknya Anda lebih waspada. Apabila istri Anda sulit dihubungi saat kerja lembur dan sedang dalam perjalanan bisnis, hal ini merupakan tanda yang tidak baik. 
Istri Bertindak Kasar
Mereka yang sedang selingkuh biasanya akan merasionalisasi perilaku mereka. Salah satu cara yang akan mereka lakukan adalah menyalahkan Anda akan suatu masalah. Istri akan menganggap Anda terlihat berbeda atau tidak mengapresiasi hal-hal yang mereka lakukan untuk Anda. Justifikasi internal ini membuat istri menganggap bahwa perselingkuhan dibutuhkan. 
Kedekatan Emosional Mulai Memudar
Setelah beberapa tahun, tidak ada hubungan rumah tangga yang terus intens layaknya beberapa menikah. Meskipun demikian, pasangan suami istri akan belajar untuk saling percaya satu sama lain, tahu keinginan masing-masing, dan saling berbagi aspek-aspek penting dalam hidup mereka. Proses inilah yang disebut dengan proses membangun kedekatan emosional. Sehingga, apabila istri Anda tiba-tiba saja kurang dekat dengan Anda, ini merupakan indikasi yang kuat fokusnya telah berubah.
Istri Anda dapat menunjukkan perilaku ciri ciri istri selingkuh di atas. Namun belum tentu ia selingkuh. Namun hal tersebut bisa menjadi indikasi bahwa ada sesuatu yang salah pada hubungan atau rumah tangga Anda bersama pasangan. Ada baiknya selalu terbuka dan mencoba berkomunikasi mengenai kekhawatiran Anda apabila Anda merasa ada yang janggal dengan rumah tangga Anda. 

 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 02 Januari 20 - 10:08 WIB
Dalam Kategori : SELINGKUH
Dibaca sebanyak : 52 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback