Ni
Blog Universitas Komputer Indonesia

Fungsi Serum Mata Yang Memukau

Fungsi Serum Mata Yang Memukau
Dalam rangkaian perawatan kulit, serum memiliki fungsi untuk memberi makan pada kulit Anda. Serum lebih ringan dari krim, dan dirancang untuk menargetkan hal-hal seperti garis halus, bengkak, dan lingkaran hitam. Beberapa juga dirancang untuk melembabkan atau mengencangkan kulit halus di sekitar mata.
 
Apakah Anda membutuhkan serum mata?  Jika Anda ingin menghilangkan keriput, menghindari bengkak pada mata serta mempromosikan penampilan yang lebih sehat dan lebih muda, maka jawabannya adalah ya, Anda membutuhkan serum mata.
 
Terdapat banyak serum mata berbeda di luar sana yang ditujukan untuk masalah tertentu, meskipun secara keseluruhan, semuanya berfungsi untuk meningkatkan ketahanan dan kecerahan kulit Anda. Berikut adalah 5 alasan untuk menggunakan serum mata:
 
  • Mudah diserap dan ringan
Tidak seperti krim mata, serum mata cenderung lebih cair dan lebih ringan. Hal ini memungkinkan kulit untuk menyerap dengan mudah, memberikan bahan-bahan berpotensi tinggi jauh di dalam dan di luar lapisan kulit yang biasanya ditembus oleh pelembab normal.
 
  • Membuat mata tampak lebih cerah
Tidak hanya mengembalikan kekenyalan dan kilau pada kulit, membuat mata Anda tidak terlihat lelah, serum juga menghaluskan kulit di sekitar mata Anda sehingga lebih banyak cahaya yang dipantulkan ke mata, yang membuat mata terlihat lebih cerah.
 
  • Mengurangi bengkak, lingkar hitam dan kantung mata
Menggunakan serum mata yang diformulasikan khusus untuk digunakan di sekitar mata dapat membantu mengurangi bengkak dengan cepat. Karena serum ringan dan sering kali menggunakan bahan-bahan seperti kafein, asam hialuronat, dan antioksidan untuk mengatasi bengkak.
 
  • Mengurangi tanda penuaan
Serum mata dapat mengurangi kedalaman dan volume kerutan serta tanda-tanda utama penuaan di sekitar kontur mata dan mengembalikan elastisitas kulit di sekitar mata Anda.
 
  • Menenangkan
Sama seperti menggunakan masker wajah, fungsi serum mata juga dapat membantu membuat Anda rileks.
 
Serum mata sendiri memiliki fungsi sebagai multivitamin yang bekerja dari dalam ke luar.  Serum pada umumnya, penuh dengan bahan kelembaban aktif yang bergizi dan bekerja sangat baik untuk kulit Anda jika diterapkan secara teratur.



Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 01 September 20 - 13:45 WIB
Dibaca sebanyak : 130 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback