Ni
Blog Universitas Komputer Indonesia

Cara Membuat Hidung Mancung Secara Alami

Cara Membuat Hidung Mancung Secara Alami
Memiliki penampilan yang sempurna di mata manusia lainnya adalah dambaan banyak orang, salah satunya tampilan wajah yang menawan dengan hidung mancung seperti kebanyakan orang Eropa. Bagi masyarakat di Asia yang tidak semua memiliki hidung mancung, tak jarang memilih operasi plastik sebagai cara membuat hidung mancung.
Meski demikian, tak serta merta operasi plastik adalah satu-satunya cara yang bisa digunakan untuk membuat mancung hidung yang benar. Selain harus mengeluarkan banyak biaya, menggunakan operasi plastik untuk membuat hidung mancung juga memiliki risiko berbahaya bahkan sampai mengancam nyawa.
Cara Membuat Hidung Mancung
Beberapa cara alami yang mudah dilakukan dapat sebagai metode untuk membuat hidung mancung, tak memerlukan banyak langkah apalagi biaya yang harus dikeluarkan. Metode berikut bisa menjadi tips murah meriah untuk memancungkan hidung Anda, berikut beberapa cara tersebut.
  • Memencet Hidung
Tips pertama yang bisa dilakukan untuk membuat hidung mancung secara alami adalah dengan memencet atau mencubitnya dengan ringan, langkah ini harus dilakukan secar rutin setiap harinya. Cara yang harus dilakukan juga terbilang mudah dan tidak memakan banyak waktu.
Cukup dengan memencet atau mencubit hidung dengan menggunakan ibu jari atau telunjuk, lakukan ringan dan jangan terlalu kencang karena jika dilakukan dengan kenang bisa menimbulkan iritasi. Tahan cubitan selama lima menit, lakukan sebanyak tiga kali dalam sehari.
  • Meregangkan Kulit Wajah
Tips kedua untuk dapat membuat hidung mancung adalah dengan meregangkan wajah, artinya memberi sensasi rileks pada wajah. Langkah yang harus dilakukan pun sangat mudah, Anda hanya perlu menekan dengan halus wajah dengan memakai jari tengah dan telunjuk.
Dimulai dari hidung, kemudian digerakkan menuju telinga, lakukan dengan bersamaan bibir yang membentuk wajah bebek. Untuk melakukan peregangan wajah tidak ada ketentuan harus dilakukan berapa kali selama hari, tetapi direkomendasikan untuk melakukannya setiap hari.
  • Tersenyum
Siapa sangka tersenyum dapat membuat hidung menjadi mancung secara alami, tersenyum merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh setiap orang. Meski demikian, yang dimaksud dalam hal ini bukanlah tersenyum biasa, melainkan terdapat beberapa langkah yang harus dilakukan untuk ini.
Disebut dengan smiling fish frenzy, senyum ini dilakukan dengan pose senyum sembari gigi dikepalkan, kemudian seseorang harus menahan senyum ini selama sepuluh menit. Ulangi gerakan tersebut sebanyak tiga kali dalam sehari, lakukan secara rutin hingga hidung mancung.
  • Mengurut Hidung
Cara alami selanjutnya untuk membuat hidung mancung adalah dengan mengurutnya, langkah yang harus dilakukan juga sangat mudah. Yakni posisikan jari manis dan tengah tangan Anda secara vertikal tepat di bawah mata. Kemudian lakukan gerakan memijat lembut mulai dari tulang pipi menuju hidung selama lima belas menit.
  • Latihan Pernapasan
Tips berikut ini menjadi yang sedikit rumit dari cara membuat hidung mancung dengan alami, langkah yang harus dilakukan adalah pertama-tama duduk dengan santai namun tegakkan tubuh, lalu tutup lubang hidung kanan menggunakan jempol tangan kanan Anda.
Bernapas biasa selama 20 menit, setelah itu tutup lubang hidung kiri menggunakan jempol tangan kiri, lakukan dalam tempo waktu yang sama yakni 20 menit. Ulangi langkah-langkah tersebut dalam setiap harinya, hingga mendapatkan bentuk hidung mancung idaman.
Beberapa langkah di atas merupakan cara alami untuk dapat membuat hidung mancung, tanpa tambahan bahan kimia satu apapun. Bermodalkan jari tangan dan niat untuk segera mendapatkan hidung mancung.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 12 Februari 20 - 17:14 WIB
Dibaca sebanyak : 92 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback