Ni
Blog Universitas Komputer Indonesia

Amankah Obat Histigo untuk Ibu Hamil?

Amankah Obat Histigo untuk Ibu Hamil?
Obat histigo adalah obat yang digunakan dalam pengobatan sindrom Meniere. Kondisi ini adalah kelainan telinga dengan gejala seperti vertigo, telinga berdenging, gangguan pendengaran dan mual.
 
Penyakit Meniere adalah kelainan yang mempengaruhi telinga bagian dalam Anda.  Telinga bagian dalam bertanggung jawab untuk pendengaran dan keseimbangan.  Kondisi tersebut menyebabkan vertigo, sensasi berputar. Penyakit ini juga menyebabkan masalah pendengaran dan suara dering di telinga.
 
Penyakit Meniere bersifat kronis, tetapi perawatan dan perubahan gaya hidup dapat membantu meringankan gejala. Banyak orang yang didiagnosis dengan penyakit Meniere akan mengalami remisi dalam beberapa tahun setelah diagnosis mereka.
 
Meskipun histigo dapat dikonsumsi untuk mengurangi gejala vertigo yang Anda dalam penyakit Meniere, obat ini tidak dapat dikonsumsi tanpa resep dokter. Berikut peringatan untuk populasi khusus saat mengkonsumsi histigo:
 
  • Kehamilan
Obat ini tidak dianjurkan untuk digunakan pada wanita hamil kecuali benar-benar diperlukan. Resiko dan manfaatnya harus dibicarakan dengan dokter sebelum minum obat ini.
  • Menyusui
Obat ini tidak dianjurkan untuk digunakan pada wanita menyusui kecuali benar-benar diperlukan. Resiko dan manfaatnya harus dibicarakan dengan dokter sebelum minum obat ini.
  • Gangguan gastrointestinal
Obat histigo dapat meningkatkan resiko sakit maag.  Segera diskusikan dengan dokter jika Anda memiliki riwayat penyakit tukak lambung atau penyakit gastrointestinal. Minum air dalam jumlah yang cukup untuk mencegah iritasi lambung. Tindakan korektif yang tepat, penyesuaian dosis, atau penggantian dengan alternatif yang sesuai mungkin diperlukan dalam beberapa kasus berdasarkan kondisi klinis.
  • Asma
Obat ini harus digunakan dengan hati-hati pada pasien asma karena meningkatnya risiko memburuknya kondisi pasien.  Tindakan korektif yang tepat, penyesuaian dosis, atau penggantian dengan alternatif yang sesuai mungkin diperlukan dalam beberapa kasus berdasarkan kondisi klinis.
 
Penggunaan pada anak-anak
Obat histigo tidak dianjurkan untuk digunakan pada anak-anak di bawah usia 18 tahun karena keamanan dan kemanjuran tidak secara klinis ditetapkan.
 
Obat histigo termasuk obat yang keras, oleh karena itu Anda perlu berkonsultasi dengan  dokter sebelum mengkonsumsi obat ini. 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 18 November 20 - 10:28 WIB
Dalam Kategori : HISTIGO, OBAT PUSING, VERTIGO
Dibaca sebanyak : 38 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback