Ni
Blog Universitas Komputer Indonesia

12 Bagian Sensitif Pria, Apa Saja Ya?

12 Bagian Sensitif Pria, Apa Saja Ya?
Kenikmatan dalam berhubungan seks dapat dimaksimalkan dengan menyentuh titik-titik sensitif pada tubuh. G-spot adalah titik-titik sensitif yang sudah dikenal dimiliki oleh wanita. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata pria juga memiliki titik-titik sensitif ini di tubuhnya? Bahkan setidaknya, ada 12 bagian sensitif pria!
 
Sama seperti para wanita, tubuh pria juga memiliki beberapa titik-titik sensitif yang dapat memicu hasrat seksual pria. Berikut adalah beberapa titik-titik atau bagian sensitif dari pria yang diketauhi dan dapat Anda jelajahi:
  1. Kelenjar prostat. Tidak hanya berperan dalam produksi air mani dan menjaga kondisi sperma, ternyata kelenjar prostat merupakan salah satu bagian sensitif dari pria yang perlu dijelajahi. Letak kelenjar prostat berada di bawah kandung kemih dengan ukuran sebesar kacang walnut. Meskipun letaknya berada sekitar lima sentimeter dari dalam dubur, Anda dapat menstimulasi kelenjar prostat di daerah perineum atau daerah di antara dubur dan buah zakar.
  2. Buah zakar. Mengelus atau memijat salah satu atau kedua buah zakar pria ternyata dapat merangsang para pria secara seksual.
  3. Perineum. Dengan menstimulasi perineum berarti Anda juga menstimulasi kelenjar prostat secara tidak langsung. Menjilat atau mengelus bagian tersebut dengan lembut terbukti dapat membuat para pria bergetar.
  4. Frenulum. Bagian kulit di samping penis yang menghubungkan batang dan kepala penis atau yang disebut frenulum dapat menjadi alternatif lokasi rangsangan seksual lainnya. Frenulum dapat dirangsang dengan dimainkan dengan jempol atau lidah pasangan.
  5. Kepala penis. Daerah ini memiliki banyak ujung saraf, maka tidak heran ketika disentuh dapat merangsang hasrat seksual pria. Pada pria sendiri sudah paham bahwa bagian ini akan memberikan sensasi yang menyenangkan ketika dijilat, dihisap, atau disentuh.
  6. Bagian belakang leher. Daerah ini dapat dirangsang dengan dicium atau dibelai secara lembut.
  7. Daun telinga.  Dengan menyentuh atau menjilat daun dan lubang telinga secara sensual Anda dapat merangsang pasangan pria Anda.
  8. Bokong. Sentuhan di daerah bokong, mulai dari membelai secara lembut dan meremas dengan keras dapat merangsang hasrat pria. Tanyakan kepada pasangan sentuhan seperti apa yang mereka sukai pada daerah bokong.
  9. Kulit kepala.Memainkan rambut atau memijat kulit kepala seraya menelusuri kulit kepala dengan kuku secara lembut dapat membangkitkan hasrat seksual pria.
  10. Pergelangan tangan bagian dalam. Bagian ini dapat dirangsang dengan menyentuh secara perlahan sembari berpandangan.
  11. Kaki. Beberapa pria dapat terangsang apabila kakinya disentuh, dipijat, ataupun dijilat.
  12. Belakang lutut. Daerah yang jarang disentuh, tetapi juga merupakan daerah yang sensitif. Sentuh atau pijat bagian ini dan naik secara perlahan ke area paha untuk membangkitkan hasrat seksual para pria.
Perlu diingat, selain memahami bagian sensitif dari pria, menjalin komunikasi intim juga diperlukan untuk keberhasilan membangkitkan hasrat seksual pria. Tiap pria memiliki preferensi sendiri terkait titik-titik sensitif dan bahkan pada beberapa pria titik-titik sensitif juga dapat menimbulkan sensasi yang tidak menyenangkan. Oleh karena itu, keterbukaan dengan pasangan juga sangat membantu supaya Anda dan pasangan saling memahami satu sama lain.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 31 Januari 20 - 16:15 WIB
Dalam Kategori : PRIA, SEKSUAL
Dibaca sebanyak : 78 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback