Ni
Blog Universitas Komputer Indonesia

10 Rekomendasi ASI Booster untuk Busui, Ada Produk Mom Uung hingga Blackmores

10 Rekomendasi ASI Booster untuk Busui, Ada Produk Mom Uung hingga Blackmores
ASI booster memang dapat membantu meningkatkan produksi air susu dan juga meningkatkan kualitasnya. Sekarang, semua bahan-bahan alami dan herbal untuk memperlancar ASI sudah tersedia dalam satu kapsul berupa suplemen, berbentuk teh, hingga berbentuk susu. Salah satu produk ASI booster yang dibuat dari bahan alami dan natural adalah produk Mom Uung.
 

Berbagai Rekomendasi ASI Booster untuk Ibu Menyusui

Berikut beragam ASI Booster yang bisa jadi pilihan bagi ibu muda untuk memperlancar dan meningkatkan produksi ASI, selain ASI booster Mom Uung.
  • Bonnels Essential Oil ASI Booster
Sesuai namanya, ASI booster ini berbentuk minyak yang bisa digunakan dengan cara dipijat untuk merangsang produksi air susu. Bahan-bahan dalam minyak pijat ini alami. Terdiri dari minyak kelapa, minyak jojoba, sweet almond essential oil, fennel essential oil, basil essential oil, geranium essential oil, dan clary essential oil. 
 
Cara menggunakan minyak ini mudah sekali. Tuangkan minyak secukupnya ke telapak tangan, kemudian oleskan secara merata di bagian pinggir payudara Anda. Pijatan bisa dilakukan dua kali sehari. Hati-hati ya, jangan sampai mengenai puting. 
  • Herbamed Lactaron
ASI booster yang satu ini berbentuk kapsul yang merupakan suplemen murni dari 100 persen bahan alami. Berisi daun katuk dan juga rempah-rempah berupa temulawak, tapak liman, buah adas padas, kunyit, dan sambiloto. 
Herbamed Lactaron ini diyakini bisa membantu memperlancar produksi ASI. Selain konsumsi ASI booster ini, konsumsi juga makanan yang kaya serat dan vitamin, jalani gaya hidup sehat, serta kelola stres dengan baik agar hasilnya maksimal.
  • Mom Uung ASI Booster
Mom Uung ASI booster ini merupakan suplemen alami yang terbuat dari ekstrak ikan gabus dan daun kelor. Bahan-bahan ini diyakini bisa membantu meningkatkan produksi ASI dan juga menjaga kesehatan ibu menyusui. 
 
Dalam satu kapsul tersebut terdiri dari bahan yang natural, alami, serta halal yang terbukti bisa meningkatkan kualitas dan juga kuantitas ASI.
  • Asifit
ASI booster Asifit ini juga mengandung ekstrak daun katuk. Selain itu juga mengandung vitamin B6, vitamin B12, vitamin B2, dan vitamin B1. Mengonsumsi Asifit secara teratur akan membuat produksi air susu jadi lebih sehat dan meningkat. Suplemen yang satu ini bahkan sudah bisa dikonsumsi sejak masa kehamilan yang berguna mempersiapkan tahap menyusui setelah melahirkan si kecil.
  • Herba Asimor
ASI booster dari Herba Asimor ini banyak digunakan untuk menambah produksi air susu. Selain terbuat dari ekstrak bahan alami seperti daun katuk, juga mengandung daun torbangun dan juga protein bioaktif fraksi yang berasal dari ikan gabus. Tidak hanya berguna memperlancar ASI dan mempertahankan nutrisi di dalamnya, suplemen ini juga akan membantu mempercepat proses penyembuhan luka setelah melahirkan.
  • Herbilogy Breastfeeding Tea
ASI booster yang satu ini berbentuk teh yang bisa dijadikan pilihan untuk menemani waktu santai bersama keluarga. Teh ini terbuat dari 100 persen bahan alami yang mengandung ekstrak daun katuk, teh hitam, ekstrak biji klabet, dan juga vanila sehingga aromanya sangat nikmat. Teh ini tentu saja nyaman di lidah dan juga tenggorokan.
  • Milmor NF
Milmor NF adalah salah satu ASI booster yang terbuat dari daun katuk dan biji klabet. Anda bisa mengonsumsinya tiga kali sehari sebanyak 2 kaplet sekali minum.
  • Lactamam
Lactamam adalah ASI booster alami yang terbuat dari ekstrak biji klabet dan juga ekstrak daun katuk yang dapat meningkatkan volume produksi ASI. Bacalah aturan konsumsi yang tertera di kemasan agar meminimalisir efek samping yang mungkin saja terjadi selama konsumsi suplemen ini.
  • Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold
ASI memang harus berkualitas dan kuantitasnya juga harus mencukupi kebutuhan bayi. Salah satu ASI booster yang bisa jadi pilihan adalah suplemen Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold ini. Suplemen ini mengandung asam folat, kalsium, zat besi, DHA, dan juga vitamin serta mineral lainnya yang baik bagi kesehatan tubuh.
  • Lactamil Lactasis ACTI Duobio+
Nutrisi dalam susu ini baik untuk ibu yang menyusui. Kandungan berupa asam folat, omega 6, zat besi, kalsium, vitamin A, vitamin C, vitamin E, dan juga D3, protein, dan juga serat dari daun katuk.
 
Itu dia 10 rekomendasi ASI booster yang bisa Anda nikmati agar kuantitas dan kualitas ASI Anda jadi lebih baik. Mulai dari produk suplemen natural Mom Uung hingga lactamil Lactasis ACTi Duobio+ yang bisa jadi pilihan.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 09 Maret 21 - 14:25 WIB
Dalam Kategori : IBU MENYUSUI
Dibaca sebanyak : 93 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback